Subscribe Now!

Monday 24 March 2014

Setahun Korps Alumni FoSSEI Jawa Timur

بسم الله الرحمن الرحيم
    Jummadil Awwal 1435 H /  Maret 2014 M
Assalamu’alaikum Wr Wb,
Tidak terasa telah setahun pasca deklarasi awal Korps Alumni FoSSEI Jawa Timur tanggal 30 Maret 2013 di Malang. Dengan berbagai cerita telah kita torehkan bersama walau seringnya kita bertemu di dunia maya via handphone masing-masing hehe :D , sekarang saatnya tepat umur 1 tahun organisasi kita ini mari kita perkuat kembali silaturrahim persaudaraan ini di dunia nyata sembari bertukar pikiran tuk kemajuan pembumian ekonomi Islam di Jawa Timur.
Seiring akan berlangsungnya Temilnas FoSSEI di Universitas Negeri Malang mulai tanggal 27 hingga 30 Maret 2014 ini, kami berharap bantuan dan dukungan kawan semuanya tuk kesuksesan dakwah ekonomi Islam di sana khususnya dan Indonesia pada umumnya. Sehingga merupakan waktu yang tepat tuk kita bersama juga merapatkan barisan tuk berkumpul kembali menyusun strategi pembumian ekonomi Islam, malu rasanya bila kita yang di zaman mahasiswa seperti mereka terus mengaungkan ekonomi Islam sekarang hanya bisa berdiam diri bisu.
Oleh karenanya kami segenap keluarga besar KAFoSSEI mengundang ikhwahfillah dalam kumpul tahunan Korps Alumni Fossei wilayah Jawa Timur pada:
  Hari / Tanggal : Ahad, 28 Jummadil Awwal 1435 H /  30 Maret 2014 M
  Waktu  : Ba’da sholat dhuhur, 12.30 wib
  Tempat : Sekitar Lokasi Temilnas FE Universitas Negeri Malang
  Agenda : Kumpul Tahunan KAFoSSEI Jatim

Kami sangat mengharapkan partisipasi kawan semua tuk meluangkan waktunya hadir pada acara ini. Sampai jumpa di acara ini ya.
Atas perhatiannya, kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiron, dan mohon maaf atas kesalahan kami.
Wassalamu’alaikum Wr Wb.

note >> Konfirmasi kehadiran ke 085649556069

kafosseijatim.com
setahun KAFoSSEIJATIM

0 comments:

Post a Comment